ads by google


Jumat, 24 Februari 2012

Koffei Fabriek Aroma Bandoeng

“Maoe minoem Koffie selamanja enak?
--> silakan mampir di http://ping.fm/uJ2le

Aromanja dan rasanja tinggal tetep, kaloe ini Koffei soeda di boeka dari kantongnja harep di pindahkeun di stopfles atawa di blik jang tertoetoep rapet.

Djangan tinggal di kantong!”

“Maoe minoem Koffie selamanja enak?

Aromanja dan rasanja tinggal tetep, kaloe ini Koffei soeda di boeka dari kantongnja harep di pindahkeun di stopfles atawa di blik jang tertoetoep rapet.

Djangan tinggal di kantong!”



Dimanakah kita bisa menemukan tulisan ini?

Di bungkus Kopi Aroma yang terkenal se antero dunia!

Koffei Fabriek Aroma Bandoeng yang ada di Jalan Banceuy 51, Bandung ini emang uda terkenal banget dari Tahun 1930. Bentuk bangunannnya, mesin yang dipakai, sampai wangi kopi masak yang baru digiling masih original dari sejak took ini pertama kali dibuka sampai sekarang. Yang berganti hanya karyawannya aja, sedangkan pemiliknya merupakan penerus generasi ke-2.

Toko Kopi Aroma yang buka dari Senin sampai Sabtu, pukul 8 pagi hingga 3 sore ini menjual beberapa jenis kopi, ada Kopi robusta yang baik untuk penderita diabetes dan darah rendah, kopi Mokka Arabica yang cocok buat penderita darah tinggi soalnya kadar kafeinnya setengah dari kopi robusta, dan kopi aroma special, seperti Aceh, Mandailing, Toraja, dan Flores.

Kopi Aroma ini memiliki tingkat keasaman yang sangat rendah loh, soalnya biji kopi aroma udah diperam selama 8 tahun! Jadi aman buat dikonsumsi sama kalian yang punya keluhan di pencernaan, seperti maag.

Kalo dateng ke toko kopi aroma, pemiliknya ramah bgt.. kita pasti disambut hangat n diajak ngobrol.. nih, ada beberapa tips yang dikasi sama pemiliknya buat nikmatin kopi aroma ini:

Seduh kopi aroma dengan air mendidih hasil rebusan (bukan dari dispenser) sampai berbusa, lalu diaduk dan tambahin gula sesuai selera..
Buat menambah vitalitas pria, campurin alpukat, gula merah, lalu tambahkan air kopi robusta dingin.
Selain diminum, kopi robusta bisa ditaburkan di atas kulit yang memiliki masalah penyakit kulit, seperti infeksi akibat luka, darah kotor, dll. tapi, ga bisa dipake buat yang jerawatan yah.. ;)
Untuk konsumsi pribadi, sebaiknya beli ukuran kecil aja, ¼ kg cukup untuk seminggu dan dijual dengan harga Rp. 12.500,-. Jadi, aroma kopinya tetap terjaga, makanya ada perintah di bungkusnya untuk menyimpannya langsung di toples yang tertutup rapat.



by: andinarsj
photo taken from http://ping.fm/Ecgqk

--> silakan mampir di http://ping.fm/Q76lE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar